Logitech Service Center melalui reseller : TeknoHits

Logitech Service Center, lokasi, dan informasi penting

Mungkin Anda sekarang sedang mencari pusat layanan Logitech.   Logitech merupakan  salah satu  brand paling terkenal di industri digital, terutama bagi mereka yang  berkecimpung di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 dan merupakan perusahaan publik di Swiss.

Baik di negara asalnya atau di negara lain seperti Indonesia, Logitech sebenarnya banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang diberikannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform, komunikasi untuk hiburan.

Maka, tak heran jika produk milik Logitech ini dapat meningkatkan dan menghadirkan aktivitas yang adadi dunia digital, seperti hiburan, komunikasi dan keamanan. Tentunya sebagai perangkat elektronik, meski memiliki kualitas yang baik, produk dari Logitech bisa saja rusak.

Ketika kerusakan terjadi, Anda dapat segera melakukan servis. Layanan perangkat dapat melalui lokasi layanan resmi, seperti pusat layanan atau lokasi layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, logitech service center   tentu saja  jawabannya. Berikut lokasi dan berbagai informasinya.

Pusat Layanan Merek Logitech

Dari sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, Logitech bisa dikatakan sebagai brand terbaik, terlepas dari apakah brand ini menjadi sponsor utama dari berbagai kompetisi game, Logitech juga dikenal memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk dari Logitech dan ingin melakukan servis, inilah lokasinya.

Pusat layanan Logitech hanya berlokasi di Jakarta. Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan Logitech. Lokasinya di Jalan Lodan Raya 2, Blok J4-J5. Kantor perwakilan ini memiliki nomor 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi kantor perwakilan ini, pastikan untuk mengunjunginya pada hari kerja.

Umumnya, kantor ini dimatikan pada hari Sabtu dan Minggu. Selain mengunjungi kantor perwakilan, Anda juga bisa mengunjungi pusat layanan di Jakarta Timur.  Alamat Logitech Service Center adalah Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki nomor 0221 4570276.

Jika belum tahu lokasinya, bisa menggunakan Google Map, dan nantinya akan diarahkan ke lokasi. Mirip dengan kantor perwakilan Logitech, pusat layanan ini hanya buka pada hari kerja, jadi pastikan terlebih dahulu jika Anda ingin mengunjungi atau melayani di sini.

Bagaimana melakukan layanan jika Andaberada di luar kota

Produk Logitech sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, tentunya pembeli Logitech berasal dari berbagai daerah, bukan hanya dari Jakarta. Jika Anda berada di luar kota dan ingin melakukan pelayanan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Tanpa harus pergi ke Logitech Service Center.

  1. Menghasilkan klaim garansi melalui toko. Anda dapat mengajukan klaim garansi di toko tempat Anda membeli perangkat Logitech. Biasanya, nantinya dari toko, mereka akan meneruskan layanan tersebut ke service center resmi atau ke distributor. Padahal, jika Anda menggunakan cara ini lebih lama, namun yang pasti masalahnya bisa ditangani dengan baik.
  2. Lakukan pergantian produk melalui toko. Biasanya, jika item rusak dalam waktu 7 hari, Anda dapat mengganti perangkat. Pada dasarnya, masa garansi Logitech adalah 2 tahun, tetapi jika produk rusak saat itu, Anda dapat mengajukan klaim garansi. Namun, biasanya, pengembalian perangkat kepada pihak terkait dapat dilakukan jika sebelumnya Anda telah membuat perjanjian sebelumnya.
  3. Melakukan layanan melalui reseller. Selain berjalan melalui toko dan mengunjungi pusat layanan.  Kamu bisa melakukan service di reseller. Pengecer ini nantinya meneruskan produk ke pihak terkait, seperti toko, bedanya jika produk melalui pengecer bisa lebih cepat dicek. Anda dapat memilih layanan sesuai keinginan.

Logitech Service Center melalui reseller

Jika Anda datang ke luar kota Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, pelayanan melalui distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki beberapa mitra distributor di Indonesia, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan distributor mana Anda membeli produk tersebut.

Pusat layanan Logitech pertama, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu reseller resmi Logitech. Gifera Odo Technology berurusan dengan TIK, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.

Kedua, PT Nusantara Tridaya Innovation. Nusantara Tridaya Inovasi juga merupakan reseller Logitech, rangkaian produk yang dijual, seperti kamera Logitech. Nusantara Tridaya Inovasi adalah perusahaan yang berhubungan dengan system integrator, oleh karena itu sebagian besar orang yang menggunakannya adalah perusahaan tertentu.

Ketiga, PT Global distribution Indonesia. Mungkin Anda sudah sering mendengar nama perusahaan PT. Global Distribusi Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesoris komputer. Orang yang melakukan pembelian melalui pengecer juga cukup luas, selain itu Anda juga bisa melakukan pembelian secara grosir.

Terbatasnya service center  Logitech sepertinya tidak lagi  menjadi masalah, terutama tips untuk dapat dengan mudah menemukan reseller produk yang dimiliki Logitech. Biasanya, ketika Anda melakukan pembelian produk dari retailer ini, retailer tersebut nantinya akan membantu melakukan klaim.

Reseller produk dari Logitech tidak hanya terbatas pada perusahaan-perusahaan di atas, masih banyak reseller lainnya dan tersebar di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi produk yang Anda miliki masih berlaku, Anda bisa melakukan klaim garansi jika nantinya ternyata untuk komponen.

Pastikan untuk melakukan layanan di lokasi resmi

Bahkan, lebih disarankan untuk melakukan servis melalui service center Logitech.   Dengan melakukan pelayanan di situs resmi, nantinya produk yang anda servis benar-benar dilakukan dengan baik. Misalnya, untuk memeriksa semua komponen. Ketika kerusakan terjadi, pemeriksaan komponen dilakukan secara maksimal.

Selain itu, jika anda perlu mengganti komponen, nantinya anda akan mendapatkan komponen aslinya, sehingga meskipun setelah melakukan servis, nantinya anda akan tetap merasakan performa Logitech yang tidak berbeda. Karena itu, sangat disarankan untuk melakukan servis di tempat resmi.

Layanan komponen Logitech di tempat resmi juga menjamin jaminan kualitas, hal ini dikarenakan produk Logitech yang Anda layani dilakukan oleh pekerja profesional, bahkan mereka memiliki sertifikasi khusus untuk dapat masuk ke Logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan.

Durasi layanan juga sangat jelas. Jika Anda melakukan servis di service point reguler, durasi service bisa sangat lama, namun di tempat resmi, ketikakerusakan yang terjadi hanya ringan dantidak memerlukan penggantian komponen, Anda bahkan hanya perlu menunggu satu atau dua hari, hardware Anda akan kembali.

Melakukan servis hardware di situs layanan resmi dari Logitech sebenarnya menguntungkan, selain fakta bahwa ada banyak cara yang bisa dilakukan agar perangkat yang kita miliki tetap mendapatkan layanan terbaik meski kita sampai di luar Jakarta. Jadi kunjungi pusat layanan Logitech hari ini untuk melakukan layanan atau kunjungi karyawan Logitech.

Read More :