Kapolsek Tasikmadu Laksanakan Binluh Kepada Guru dan Wali Murid SDN 3 Karangmojo

0
84

Polres Karanganyar – Kapolsek Tasikmadu Polres Karanganyar Polda Jateng AKP Murtiyoko, SH. MH melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada guru dan wali murid SDN 3 Karangmojo tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja sebagai pengetahuan agar bisa mencegah dan menangkal sejak dini putra putrinya tidak terjerumus hal-hal yang negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan masa depannya, Sabtu (27/7) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Tasikmadu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada guru dan wali murid SDN 3 Karangmojo agar supaya lebih tahu dan mengerti tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja terhadap putra putrinya. Banyak hal yang disampaikan, mulai dari bahaya narkoba, tentang kenakalan remaja, serta pesan untuk diingatkan kepada anak-anaknya jangan sampai melakukan bullying kepada teman-temannya di sekolah dan tak lupa menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saya selaku Kapolsek Tasikmadu hadir sebagai pengayom masyarakat di tengah-tengah bapak ibu sekalian tentunya harapan kita sama dengan harapan para orang tua semuanya agar anak kita baik dan berguna bagi bangsa dan bisa membanggakan orang tua tanpa terjerumus dengan narkoba maupun kenakalan remaja,” tutur Kapolsek.

“Kami juga mengingatkan untuk awasi anak-anaknya dalam hal penggunaan hp pintar atau android agar diawasi dengan betul-betul tentang konten pornografi atau media sosial maupun kecanduan game yang menyebabkan anak menjadi malas belajar,” pungkasnya.

Tiaz Kurnia- Bhayangkara PID Promoter Polsek Tasikmadu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here