Kanit Polmas Binluh Antisipasi Premanisme

0
105

Polres Karanganyar Cyber News – Melalui Personil Satbinmas Polres Karanganyar melaksanakan sambang dan binluh terhadap masyarakat di Wilayah Kec. Jaten. Selasa(22/10)

Pada kesempatan tersebut personil Satbinmas melaksanakan kegiatan sambang dan binluh terhadap masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Jaten, Karanganyar. Kanit Binpolmas juga menyampaikan Arahan tentang Sitkamtibmas (Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat),waspada terhadap preman yang meresahkan masyarakat, waspada terhadap peredaran gelap narkoba dan waspada terhadap pendatang baru yang masuk di Wilayah Kab. Karanganyar khususnya Kec. Jaten.

Pada kesempatan yang sama Kanit Bintibmas juga mengajak para Masyarakat untuk berkerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di Kab. Karanganyar.
“Mari kita sama – sama melindungi wilayah Karanganyar, kalau bukan kita siapa lagi, jangan sampai anak – anak kita generasi muda rusak dengan Narkoba, maka dari itu mari kita waspada dengan Narkoba dan mari kita berantas dan bersama – sama melindungi wilayah Kab. Karanganyar. Ujar Kanit Binpolmas Ipda Sulaiman

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka, masyarakat jadi merasa aman apabila terjadi tindak kriminal. “Kami harap,apabila ditemukan tindak kriminal dalam bentuk apapun,agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.” Tambah Kanit Binkamsa Aiptu M.Ilyas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here