Pembukaan Pelatihan Gada Utama

0
117

Polres Karanganyar Cyber News – Kasat Binmas Polres Karanganyar AKP Suwarsi,S.H., M.H. mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. menghadiri undangan Pembukaan Pelatihan Gada Utama oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, bertempat di Ramada Suites Hotel Colomadu. Senin (28/10)

Kegiatan dilaksankan pukul 08.00 wib s.d 11.00 wib, bertempat di Ramada Suites Hotel Jl. Adi Sucipto Colomadu, di laksanakan giat Pembukaan Latihan Gada Utama oleh Kakorbinmas Baharkam Polri.

Hadir dalam giat tersebut adalah Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Dirbinmas Polda Jateng di wakili oleh Wadir Binmas Polda Jateng AKBP Afriadi Lesmana, S.IK , Kapolres Karanganyar di wakili oleh Kasat Binmas Polres Karanganyar, Ketua Abujapi Provinsi Jawa Tengah Bapak Agus Wijanarko, ST. , Instruktur dari Korbinmas Baharkam Polri dan Ditbinmas Polda Jateng. Peserta Pelatihan Gada Utama sebanyak 37 orang.

Dengan susunan acara Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan Penyelenggara Oleh Direktur PT. Gada Indo Tama Bapak Agus Wijanarko, ST. , Penyematan tanda peserta pelatihan, Sambutan dan Pembukaan Pelatihan Gada Utama oleh Kabaharkam Polri yang di bacakan oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Pembacaan doa dan yang terakhir foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here