Tekan Angka Kejahatan, Polsek Karangpandan Lakukan Patroli Dialogis

0
66

Polres Karanganyar – Demi menjaga situasi di Kecamatan Karangpandan yang aman dan kondusif Personil Polsek Karangpandan Polres Karanganyar rutin laksanakan patroli dialogis, Minggu (20/10/19) malam.

Premanisme atau kerap sekali orang menyebut dengan istilah preman memang tidak asing ditengah masyarakat karena Preman adalah salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Anggota Polsek Karangpandan diharapkan dapat mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Karangpandan.

“Diharapkan dengan adanya anggota Polri di tengah – tengah masyarakat seperti ini dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Karangpandan dengan menyambangi lokasi rawan Premanisme ataupun tindak kejahatan” Tutur Bripka Syahrir.

Selain melaksanakan Patroli Bripka Syahrirjuga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada bapak Ranto “jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum jelas kebenarannya dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindak kejahatan dilingkungan sekitar dan dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian” Pungkas Bripka Syahrir.

Andhiq – Bhayangkara PID Promoter Polsek Karangpandan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here