Tekankan Zero Miras, Anggota Polsek Karangpandan Amankan Hajatan Warga

0
54

Polres Karanganyar Cyber News – Untuk mewujudkan Karanganyar bebas pekat, Polsek Karangpandan Polres Karanganyar mengamankan tempat-tempat yang ditengarai menjadi tempat peredaran minuman keras (miras), salah satunya dimana warga menggelar hajatan dengan hiburan orkes musik. Sabtu (26/10/19) malam.

Bhabinkamtibmas Desa Harjosari Aiptu Agus Triyono yang menggandeng babinsa yang melaksanakan pengamanan menuturkan bahwa dalam pengamanan ini Polsek Karangpandan fokus pada peredaran miras karena disinyalir karena pengaruh miras bisa memicu keributan sesama penjoget.

Dengan adanya pencegahan peredaran miras ini diharapan kegiatan hiburan dapat berjalan dengan aman. “Kita usahakan zero miras, tidak kompromi lagi dengan para penjoget yang menenggak minuman keras,” ujar Aiptu Agus Triyono.

Dalam rangka menyukseskan program Kapolres Karanganyar yang telah mencanangkan “Karanganyar Bebas Pekat” Polsek Karangpandan terus berupaya agar wilayah Kecamatan Karangpandan terbebas dari penyakit masyarakat (pekat). Salah satunya dengan menjaga ketat hajatan yang dimungkinkan banyak penenggak minuman keras.

Andhiq – Bhayangkara PID Promoter Polsek Karangpandan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here