Kapolsek Ngargoyoso Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

0
54

Polres Karanganyar Cyber news- Kapolsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, Polda Jateng, AKP Apin Sunu Setyohadi, SH, menghadiri kegiatan pengundian nomor urut calon kepala desa berjo, di balai desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, senin ( 27/1 ) pagi pukul 09.00 Wib.

Pada saat menghadiri kegiatan pengundian nomor urut calon kepala desa berjo, yang di laksanakan di balai desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, Kapolsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, AKP Apin Sunu Setyohadi, SH, hadir bersama dengan Forkompimcam Ngargoyoso, dan juga tokoh masyarakat, serta lembaga desa, dan perwakilan dari masing masing organisasi yang berada di wilayah Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar.

Pada saat meyampaikan sambutanya, Kapolsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, AKP Apin Sunu Setyohadi, SH, menyampaikan pesan agar semua panitia pilkades desa berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, betul betul menjaga netralitas, selama proses tahapan pilkades, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, serta juga demi lancarnya pelaksanaan pilkades.

Kapolsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, AKP Apin Sunu Setyohadi, SH, juga menghimbau kepada semua calon kepala desa berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, agar ikut menjaga situasi kamtibmas, dan juga terus mengendalikan semua simpatisan atau pendukung, agar jangan melakukan hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kami dari pihak petugas kepolisian Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, siap menjaga dan mewujudkan pilkades yang aman dan nyaman, bagi warga masyarakat desa berjo, Ngargoyoso, Karanganyar,” terang Kapolsek Ngargoyoso.”

Diyono Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here