Dalam acara NGGOCEK (Ngopi Bareng Calon Kepala Desa) 3 Cakades Kaling Sepakat ,Tidak Menang Tetap Legowo

0
1170

Karanganyar – Sore hari rombongan Forkopimda sampai Di Gor Desa Kaling Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar. Kegiatan NGGOCEK ( Ngopi Bareng Calon Kepala Desa ) yang diinisiasi AKBP Dr Leganek Mawardi,SH,SIK,Msi sejak 19 Februari secara kontinyu dilakukan di beberapa daerah yang akan menyelenggarakan Pilkades, Rabu , (26/02).

Dalam bincang bincang bersama Calon Kepala Desa AKBP Dr Leganek Mawardi,SH,SIK,MSI melontarkan beberapa pertanyaan yang salah satunya menanyakan “Apa yang dilakukan Cakades apabila tidak terpilih menjadi Kades dan apa yang lakukan apabila terpilih menjadi Kades ?” Dari ketiga calon kepala desa kaling semua sepakat bila nanti tidak terplilih akan legowo dan tetap akan mendukung kades terpilih melakukan pembangunan desa Kaling.

Kapolres menegaskan jawaban dari tiga calon kepala desa adalah semuanya ingin membangun desa Kaling lebih maju. “Yang menang ojo Jumowo” Tambah AKBP Dr Leganek Mawardi,SH,SIK,Msi . Kegiatan NGGOCEK ini akan terus dilaksanakan Kapolres Karanganyar sampai seluruh desa yang akan melaksanakan Pilkades di Sambangi . Harapannya setiap cakades serta massa pendukungnya berkomitmen untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang, saat, dan setelah gelaran pilkades dilaksanakan dan semua berjalan lancar

Pena Lawu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here