“Journalist hunter crime (JHC)” Terobosan Kreatif Polres Karanganyar Sesuai Program Prioritas Kapolri

0
115

Karanganyar, Bertempat di Aula Jananuraga Polres Karanganyar setelah kegiatan Pers Release ungkap kasus keberhasilan Satreskrim dan Satresnarkoba Polres Karanganyar menindak kejahatan di wilayah hukum Polres Karanganyar, AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH,SIK,Msi bertatap muka dengan wartawan kabupaten karanganyar. Jumat, (28/02)

Kapolres Karanganyar membuat “Creative Breakthrough” sesuai dengan salah satu Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. yaitu poin empat Pemantapan manajemen media ditindaklanjuti dengan pembentukan komunitas wartawan karanganyar “Journalist hunter crime (JHC) , secara simbolis Kapolres memakaikan Kemeja kepada salah satu rekan media sebagai bentuk kerjasama dan satu visi menciptakan suasana aman diwilayah kabupaten karanganyar.

“Pendekatan dengan media mainstream untuk menjaga Kamtibmas itu penting , Kita dan wartawan itu saling membutuhkan dan berkaitan pekerjaan kita, keberadaan teman-teman wartawan tidak bisa dilepaskan dari tugas kepolisian, kita selalu bersama seperti release ungkap kasus kriminal hari ini. Teman teman butuh berita , polisi butuh media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat” ujar Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH,SIK,Msi

Hubungan baik dengan instansi menjadi faktor penting kerja profesi pemburu berita. Aspek profesionalisme dan obyektivitas dalam menyajikan informasi juga wajib dijunjung tinggi.

Pena Lawu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here