Cegah Penyebaran Virus, TK Kemala Bhayangkari 71 dan SMP Bhayangkari Karangpandan Jadi Sasaran Penyemprotan Cairan Disinfektan

0
195

Bhayangkari Cabang karanganyar dan Anggota Polres Karanganyar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan TK Kemala Bhayangkari Karanganyar 71 sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), Kamis (19/3/2020). Ny. Devina Leganek Mawardi Ketua Bhayangkari Cabang karanganyar , menyampaikan, ini dilakukan guna menindaklanjuti kebijakan Pemerintah dan Pimpinan serta sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

“Sekolah diliburkan, hari ini kita lakukan kegiatan bersih-bersih di sekolah penyemprotan cairan disinfektan di beberapa sekolah, yang kali  ini kita laksanakan di sekolah TK Kemala Bhayangkari dan Smp bhayangkari Karangpandan,” katanya. Ia mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak panik dengan merebaknya Virus Corona ini. “Saya berharap masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan tetap tenang dan jangan panik. Tetap menjaga kesehatan sesuai dengan arahan-arahan yang diberikan,” pungkasnya.

Ketua Bhayangkari Cabang karanganyar mengatakan bahwa pihaknya berupaya maksimal untuk melindungi murid murid jika nanti sudah masuk sekolah dengan melakukan berbagai langkah pencegahan. Tak hanya sampai di situ, upaya preventif juga telah dimandatkan dan dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here