Semakin Modern ! Hari Ini Kapolda Jateng Resmikan Gedung Baru Polres Karanganyar

0
1526

Polres Karanganyar, – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. tiba di Mapolres Karanganyar untuk meresmikan Gedung Sat Reskrim dan Gedung Sat Lantas di Komplek Timur Polres Karanganyar, Kamis (12/3/2020).

“Terima kasih banyak. Ada 5 Gedung yang dibantu untuk pembangunan. 3 hibah sudah selesai dan 2 yang sedang dibangun. Pembangungan Polsek Colomadu dan rumah Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres karanganyar. Polres Karanganyar akan menjadi ikon dan kebanggaan warga Karanganyar. Tak lain dan tak bukan murahnya hati Bupati untuk meningkatkan kinerja Polisi diKaranganyar . Semoga Kabupaten Karanganyar semakin makmur sejahtera.” Ucap Kapolda Jateng.

Gedung baru untuk Satreskrim, Satlantas dan Sattahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres Karanganyar dibangun. Pelaksananya CV. Adi Berkah Utama sebesar Rp 7.734 miliar, dan dikerjakan dalam waktu 115 hari. bangunan tersebut dibangun dua lantai dan dilengkapi juga dengan ruang tahanan untuk pelaku kejahatan yang sedang diproses di Satreskrim. Gedung baru ini menjadi kebanggan kami karena hasil dari sinergitas dan koordinasi komunikasi rekan Forkopimda.

Kapolres mengatakan pembangunan sesuai target. Gedung baru ini diharapkan dapat menunjang kinerja polisi melayani masyarakat lebih semangat lagi. “Dengan adanya hibah dan pembangunan gedung ini kami dapat jalankan 9 program unggulan Kapolda Jawa Tengah dan dilaksanakan sebaik-baiknya dengan harapan Masyarakat di Kabupaten Karanganyar merasakan kehadiran Polri. “ Ucap Kapolres Karanganyar. “Seperti Pilkades yang baru saja dilaksanakan lancar sukses tanpa ada hambatan dan gejolak masyarakat.” Tambahnya.

Pena Lawu

Editor Kiki Rachmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here