Brigadir Joko Siswanto Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Warga Desa Binaan

0
63

Polres Karanganyar Cyber News – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Jetis, Polsek Jaten, Polres Karanganyar, Brigadir Joko Siswanto, melaksanakan himbauan dan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Penyebaran virus Corona (covid 19) kepada warga yang sedang bergerombol di tengah kampung di Desa Jetis, Kecamatan Jaten. Jum’at (17/04) pukul 21.30 WIB.

Sosialisasi dan himbuan ini merupakan tindak lanjut maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Penyebaran virus Corona (covid 19) dengan cara mengurangi aktifitas berkumpul / bergerombol dan menghindari keramaian, serta disarankan untuk tetap berada di rumah masing-masing.

Dalam giat sosialisasi tersebut Brigadir Joko Siswanto tak lupa memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar warga menghindari kerumunan, karena penyebaran Virus Corona adalah melalui kontak langsung.

Brigadir Joko juga menghimbau agar warga juga menjaga jarak apabila sedang berada di suatu tempat, serta menjaga kebersihan lingkungan dengan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan serta tidak diperkenankan nongkrong atau berkumpul yang tidak perlu.

Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here