Akun FB Palsu Teror foto Mesum , Diungkap Sat Reskrim Polres Karanganyar

0
2080

Karanganyar –  AY alias Gombloh (24) tak berkutik ketika tim satreskrim Polres Karanganyar datang dan memborgolnya untuk dibawa ke Kantor Polisi,  Pemuda itu merayu puluhan gadis di bawah umur lewat Facebook dan tak segan berkata jorok lewat messenger akun FB Anonimnya.  Rabu (20/5/2020)

Rupanya Perhitungan AY alias Gombloh salah ketika mengira dirinya aman beraksi memperdayai korban dengan akun facebooknya tanpa profil yang jelas . Kepolisian Resor Karanganyar dapat mengungkap jatidiri pemilik akun ketika korban VNQ asal Ngringo Jaten terpedaya rayuan pelaku lewat messenger akun pelaku. Tak Hanya VNQ , dalam pengembangan kepolisian ternyata sudah puluhan perempuan berusia antara 14 – 17 tahun berusaha dirayunya lewat akun media sosial tersebut. Tanpa malu malu, pelaku sering berkata jorok bahkan mengirim poto alat kelaminya jika target tidak menghiraukan ajakan kenalan dirinya . Akun dengan nama palsu dan tanpa poto profil ini digunakan berkali kali untuk mencari korban yang dapat dirayu untuk mengirimkan foto syurnya sesuai keinginan pelaku.

Karena perbuatan pelaku yang menyebarkan konten tidak senonoh, menyuruh dengan ancaman korban untuk ber swafoto bugil lewat inbox messenger dan beberapa korban yang diduga belum melapor bahkan sempat ditiduri pelaku padahal masih berusia di bawah umur, pelaku diancam pasal berlapis dengan hukuman kurang lebih 12 Tahun penjara oleh penyidik sat reskrim Polres Karanganyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here