Status Pro Duk yang tidak dapat dipulihkan dengan fitur layanan Pick Me Up : CekResi

Pick Me Up, Layanan Pusat Layanan Infinix untukAnda

Sebagai salah satu brand smartphone terpopuler di Indonesia saat ini, Anda bisa dengan mudah menemukan service center Infinix di berbagai lokasi. Seperti yang kita ketahui, Infinix adalah salah satu merek yang sedang naik daun saat ini. Jumlah pengguna terus meningkat setiap hari.

Bagaimana tidak, brand asal China ini menghadirkan beragam produk smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Inilah yang membuat pasar tumbuh. Penjualan juga meningkat tajam di berbagai wilayah negara.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka selalu berusaha memberikan produk terbaik kepada konsumen, nama kerusakannya masih ada. Bagi Anda yang mengalami masalah ini, jangan khawatir. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk berkomunikasi dengan Pusat Layanan Infinix secara langsung.

Dari sekian banyak cara anda bisa mencoba menghubungi call center, ada satu cara yang sangat kami rekomendasikan. Cara ini adalah dengan menggunakan layanan Pick Me Up. Ini adalah layanan unggulan dari Infinix untuk pelanggannya.

 Layanan Hva er Pick Me Up

Layanan Pick Me Up adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan Infinix yang jarak rumahnya ke service center terdekat lebih dari 30 km atau lebih dari 2 jam jika menggunakan kendaraan. Tentunya layanan ini akan sangat berguna bagi mereka yang sebenarnya dibatasi oleh hal tersebut.

Layanan ini terintegrasi dengan fungsi peta dan lokasi pada smartphone Infinix anda. Jadi, lokasi Anda akan secara otomatis terdeteksi oleh sistem. Jika terbukti bahwa Anda telah melakukan spoofing data dan berpura-pura  tinggal di lokasi terpencil hanya karena Anda ingin mendapatkan layanan, permintaan Anda tentu saja akan ditolak.

Oleh karena itu, Anda yang ingin menghubungi service center Infinix menggunakan metode ini sangat perlu mempertimbangkan persyaratan utama tersebut terlebih dahulu. Tentunya mengingat tingginya jumlah pengguna Infinix saat ini, Anda harus bersabar karena harus adaantrian khusus saat memesan layanan Pick Me Up Service ini.

Layanan ini tentunya sangat berguna untuk memudahkan langkah Anda dalam meningkatkan berbagai produk Infinix yang Anda miliki. Tapi tentu saja, ada syarat yang harus Anda penuhi sebelum melakukannya.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan Pick Me Up

Dengan menggunakan layanan Service Center Pick Me Up Infinix , artinya Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh developer. Jika salah satu ketentuan yang ditetapkan tidak dapat anda penuhi, layanan ini dianggap tidak berlaku untuk anda.

Oleh karena itu, Anda perlu memahami untuk apa istilah tersebut berlaku. Segera, berikut penjelasan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan penggunaan layanan Pick Me Up bagi pelanggan produk infinix.

  1. Layanan Layanan Pick Me Up hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki produk Infinix dengan garansi. Jika garansi telah kedaluwarsa, layanan ini tidak lagi berlaku.
  2. Untuk mendapatkan layanan service center Infinix ini, maka segel produk yang akan diperbaiki harus utuh. Jika terbukti bahwa segel tersebut rusak, robek, atau telah diperbaiki di tempat lain, hak Anda atas layanan ini dianggap hilang.
  3. Layar LCD dan layar sentuh smartphone Infinix masih utuh. Jika itu adalah pecahan atau kerusakan, hak Anda untuk memiliki layanan yang satu ini dianggap hilang.
  4. Anda harus menyertakan kartu garansi produk saat layanan ini digunakan. Tidak hanya itu, Anda juga perlu melampirkan sertifikat resi pembelian pada paket perbaikan.
  5. Lampirkan gambar kondisi terbaru produk yang akan dikirim ke Infinix Service Center. Gambar harus dikirim melalui email di alamat yang diberikan oleh Infinix.
  6. Siapkan kotak atau karton untuk membungkus perangkat Infinix yang rusak. Selain itu, pastikan untuk melakukan pengemasan dengan benar sehingga produk Infinix dapat menghindari segala macam tabrakan selama perjalanan ke service center.
  7. Pelanggan yang bisa mendapatkan layanan ini adalah mereka yang telah menerima email konfirmasi dari Infinix Center dan disetujui untuk segera melakukan perbaikan. Setelah fase ini, kurir akan segera mengambil barang Anda.

Pastikan Anda memenuhi persyaratan ini saat ingin menggunakan layanan Pick Me Up dari pusat layanan infinix. Tentu saja, jika hanya ada satu syarat yang tidak Anda penuhi, proses pengajuan perbaikan yang Anda inginkan tidak akan pernah disetujui.

Status Pro Duk yang tidak dapat dipulihkan dengan fitur layanan Pick Me Up

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, ada beberapa jenis produk yang tidak dapat diperbaiki di service center melalui program Layanan Pick Me Up atau program layanan lainnya. Sebaiknya hindari kondisi ini agar produk dapat terus mendapatkan garansi dan garansi perbaikan hingga selesai. Anggap saja berikut adalah beberapa alasannya:

  1. Masa garansi untuk produk Infinix yang Anda beli telah berakhir. Jika masa garansi terlewatkan, infinix tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang Anda alami.
  2. Kerusakan yang Anda alami disebabkan oleh faktor human error. Jadi, itu tidak berasal dari kerusakan pada mesin atau bagian smartphone Infinix itu sendiri.
  3. Ponsel Infinix Anda telah diperbaiki di tempat lain sebelum diperbaiki oleh Infinix.
  4. Kerusakan yang dipicu oleh bencana alam.

Namun bagi Anda yang memiliki produk dengan kriteria yang disebutkan di atas, Anda tetap bisa mendapatkan layanan service center Infinix. Namun, beban biaya pelayanan akan diberikan setelah proses perbaikan dilakukan.

Cara Mendapatkan Layanan PIck Me Up Infinix

Harus dipahami, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan layanan Pick Me Up ini. Yang perlu Anda pahami sebelumnya adalah bahwa Pick Me Up Se r vice akan membawa produk Anda ke pusat layanan. Waktu operasional layanan ini adalah Senin hingga Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Waktu konfirmasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan berita dari pusat layanan infinix pusat adalah 1×24 jam. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan layanan terbaik yang satu ini:

  1. Mengirim email ke alamat suratid@carlcare.com
  2. Isi email dengan: Pick Me Up Service Infinix – (Desa Anda)
  3. Isi data berikut dalam email yang Anda kirim:

3.1  Nama lengkap

3.2  Alamat lengkap

3.3 HP Ingenmor

3.4 Oleh/ bostedsfylke

3.5 Kode pos untuk wilayah Anda

3.6  Jam penjemputan produk

3.7 Jenis smartphone infinix yang Anda miliki

3.8 Nomor IMEI untuk produk Infinix Anda (15 digit)

3.9 Produktfarger

3.10 Jenis masalah yang dialami oleh produk Anda

3.11 Gambar kondisi ponsel dan  peralatan  lain yang akan dikirim

Jika Anda telah memenuhi data ini. Infinix akan segera memberikan respon dalam waktu 1×24 jam. Setelah itu, kurir Infinix akan mengambil produk yang rusak dan membawanya ke pusat layanan untuk diperbaiki.

Jika Anda ingin menanyakan tentang proses perbaikan dan informasi lain yang terkait dengan layanan Pick Me Up yang Anda ambil, Anda dapat mengunjungi  situs web resmi kami di www.carlcare.com atau dengan menghubungi nomor pusat layanan Infinix resmi di 081807921583 dan mengirim email ke hotline.id@carlcare.com.

Selengkapnya