Wujudkan Polisi Sejuta Sahabat, Polres Karanganyar Ajak Perguruan Silat Bersama Jaga Kamtibmas

0
58

Polres Karanganyar – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif, 2 ( Dua ) anggota Polsek Matesih, Polres Karanganyar, Polda Jateng, Bripka Wardoyo dan Bripka Wahyudi melaksanakan Blue Light Patrol dan menyambangi warga perguruan SH Terate yang sedang melaksanakan latihan rutin di SD N 3 Gantiwarno, Matesih. Selasa (7/7) malam.

Saat melaksanakan dialogis tersebut, Bripka Wardoyo mengajak seluruh warga SH Terate khususnya rayon Matesih agar turut membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Matesih.

“ Menjaga kamtibmas bukan hanya tanggungjawab Kepolisian, namun merupakan tanggungjawab seluruh elemen masyarakat. Karena Kepolisian tidak dapat bekerja sendirian,” ungkap Bripka Wardoyo.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan agar jangan mudah terprovokasi dengan berita – berita yang tidak dapat dipastikan kebenarannya, khususnya berita yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat dan dapat menyebabkan gesekan – gesekan antar perguruan silat.

“ Kerukunan antar masyarakat adalah hal yang diutamakan, jika ada permasalahan segera laporkan ke Kepolisian dan serahkan semua kepada pihak berwajib untuk dilakukan penegakan hukum sesuai undang – undang yang berlaku, “ tutup Bripka Wardoyo.

Humas Polres Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here