Pelaku Tabrak Lari , Dikejar dan Ditangkap Kapolres Karanganyar di Karangpandan

0
7414

Polres Karanganyar – Kecelakaan lalu lintas terjadi di malam perayaan 1 Suro, Kamis (20/8) di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Karangpandan. Nahas Seorang petugas keamanan Resto Jawa Dwipa, ditabrak sebuah mobil saat sedang bertugas mengatur kendaraan parkir hingga terpelanting . Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Namun pelaku yang mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver AD 9148 MM melarikan diri, setelah diminta berhenti oleh petugas dari Polsek Karangpandan.

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi yang kebetulan berada di lokasi langsung mengejar pelaku. “Sekira pukul 01.30 WIB, Polres Karanganyar sedang menggelar patroli skala besar malam 1 Suro. Dari wilayah Ngargoyoso menuju Karangpandan terjadi kecelakaan antara mobil avanza dengan security Jawa Dwipa yang sedang memberi aba-aba parkir sampai terpental,” ujar Kapolres.

“Sampai di jalan Karangpandan berhasil kita pepet dan diberhentikan,” katanya.Selanjutnya, dikatakan Leganek, pengemudi dan penumpang Avanza diminta keluar. Mereka dalam kondisi mabuk. “Setelah dilakukan penggeledahan, di kendaraan ditemukan minuman keras. Pelaku tabrak lari dan barang bukti sudah dibawa ke kantor polisi,” jelasnya.Sesuai hasil pemeriksaan, pelaku diketahui bernama Hanes Susilo (34), warga Karangtengah, Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo Sragen. Pelaku diketahui bekerja sebagai sopir ekspedisi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here