Polres Karanganyar Gelar Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Polri 2020

0
320

Polres Karanganyar – Calon Siswa dan Orang tua menandatangani pakta integritas di Gedung Wira Pratama I Polres Karanganyar . Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020. Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni , SIK, MH , Rabu (19/08).

Orang tua calon siswa tanda tangani pakta integritas

Hadir mengikuti kegiatan panitia penerimaan calon anggota Polri dari Polres Karanganyar dan pengawas internal. Selain itu hadir sebagai peserta adalah para pendaftar seleksi masuk anggota Polri tahun 2020 dari Kabupaten Karanganyar berikut orang tuanya. Calon Bintara Penerimaan Polres Karanganyar yang hadir Calon Polwan 35 Orang , bintara Kompetensi Khusus Agama 2 Orang , bintara Kompetensi Khusus Polisi Air (Polair) 1 Orang , bintara Kompetensi Khusus Teknologi Informasi (TI) 7 Orang.

Dalam acara, Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni , SIK, MH membacakan sumpah dan diikuti pesertaguna mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif sehingga mampu menjadi anggota Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif. Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia yang profesional, modern dan terpercaya, maka proses seleksi Penerimaan Calon Bintara Polri TA. 2020 harus dilaksanakan secara juiur, objektif, bersih, transparan. akuntabel, unggul dan kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here