dijual rumah di bandung timur : Rumah.pro

Mencari Rumah Impian Di Bandung Timur
Bandung Timur merupakan salah satu wilayah di Kota Bandung yang memiliki banyak pilihan rumah yang berfasilitas lengkap dan murah. Untuk anda yang sedang mencari rumah impian di Bandung Timur, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai beberapa rumah yang bisa anda pilih.

Daftar Isi hide
1 Rumah Mewah di Bandung Timur
2 Rumah Kecil di Bandung Timur
3 Rumah Murah di Bandung Timur
4 Rumah Kos di Bandung Timur
5 Rumah di Cluster di Bandung Timur
6 Rumah di Perumahan di Bandung Timur
7 Rumah di Lingkungan Strategis di Bandung Timur
8 Rumah dengan Lingkungan Asri di Bandung Timur
9 Rumah di Kawasan Hijau di Bandung Timur
10 Kesimpulan
Rumah Mewah di Bandung Timur
Rumah Dijual di Jl Cikajang Antapani Bandung Timur LT 60 LB 180Sumber: jualrumahbandung.net
Jika anda berminat untuk membeli rumah mewah di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Pertama adalah rumah di daerah Cipaganti. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 450 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 ruang dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah Kecil di Bandung Timur
Dijual Rumah di Kota Bandung Timur 1 YouTubeSumber: www.youtube.com
Jika anda ingin membeli rumah dengan luas lahan yang lebih kecil, ada beberapa pilihan di Bandung Timur. Salah satunya adalah rumah di daerah Cigadung. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 100 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah Murah di Bandung Timur
Terjual +++++ Rumah dijual di bandung perumahan Eastern Hills bandungSumber: fjb.kaskus.co.id
Jika anda sedang mencari rumah yang murah di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Bojongsoang. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 150 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah Kos di Bandung Timur
Rumah Ekslusive Di Bandung TimurSumber: www.99.co
Jika anda sedang mencari rumah kos di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Cibiru. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 100 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah di Cluster di Bandung Timur
Rp 198jt RUMAH DIJUAL DI BANDUNG TIMUR HARGA DIBAWAH 200JUTA SDHSumber: rumahmurahbandung2015.blogspot.com
Jika anda sedang mencari rumah di cluster di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Cijerah. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 150 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah di Perumahan di Bandung Timur
Dijual Rumah Mewah Siap Huni 1,5 Lantai di Cinunuk, Cileunyi, BandungSumber: pusatperumahan.com
Jika anda sedang mencari rumah di perumahan di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Ciparay. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 200 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah di Lingkungan Strategis di Bandung Timur
Rumah Susun Murah Di BandungSumber: www.ahmadsofy.my.id
Jika anda sedang mencari rumah di lingkungan yang strategis di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Cicaheum. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 150 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah dengan Lingkungan Asri di Bandung Timur
Jual Rumah di Cibiru Wetan Bandung Timur JRBSumber: jualrumahbandung.net
Jika anda sedang mencari rumah dengan lingkungan asri di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Ciroyom. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 200 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Rumah di Kawasan Hijau di Bandung Timur
Rumah Dijual di Jl Cikajang Antapani Bandung Timur LT 60 LB 180Sumber: jualrumahbandung.net
Jika anda sedang mencari rumah di kawasan hijau di Bandung Timur, ada beberapa pilihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah rumah di daerah Ciomas. Rumah ini memiliki luas lahan sekitar 150 meter persegi dengan harga yang bisa dinegosiasikan. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Fasilitas yang disediakan di rumah ini pun cukup lengkap dengan fasilitas pencahayaan yang baik, air bersih, dan listrik yang stabil.

Kesimpulan
Jual Rumah Lama dan Tanah di Margahayu Bandung Timur 528 m2 JRBSumber: jualrumahbandung.net
Demikian informasi mengenai beberapa pilihan rumah yang bisa anda cari di Bandung Timur. Anda bisa memilih rumah sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mencari rumah impian di Bandung Timur.

© Copyright 2023 RUMAH.PRO

Sumber :