Anggota Humas Polres Karanganyar , Briptu Sufiana Selesai Disuntik Vaksin Covid 19 Pagi ini

0
516

Polres Karanganyar Sebanyak 832 anggota Polres Karanganyar dijadwallkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap mulai Rabu (24/2/2021) ini hingga Sabtu (27/2/2021).vaksinasi untuk anggota Polri ini sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi. Dimulai dari antri tensi, screening kemudian di berikan suntukan vaksin yang dilaksanakan Dokkes Poliklinik Pratama Polres Karanganyar.

“Saya Briptu Sufiana Mayasari, anggota Polres Karanganyar. Hari ini saya baru saja selesai vaksin Covid-19. Dan saya baik-baik saja, yang saya rasakan hanya sedikit lapar padahal tadi sudah sarapan dan sedikit mengantuk selebihnya tidak merasakan apapun,” ujarnya melalui video yang dikirim Sub Bagian Humas Polres Karanganyar.

Vaksinasi dilaksanakan di Aula Jananuraga kompleks Polres Karanganyar.Vaksinasi akan menyentuh seluruh anggota Polres Karanganyar di lingkungan polsek, total 17 polsek se-Kabupaten Karanganyar. Vaksinasi di lingkungan polsek akan dilakukan mulai Jumat mendatang hingga Sabtu. Kasubbag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menyampaikan setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan persebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini semoga bisa membantu sistem kekebalann tubuh anggota Polri, khususnya Polres Karanganyar. Sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara maksimal. Selain itu, upaya ini bisa menekan persebaran Covid-19. Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat,” tambah Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here