Bagi – Bagi Masker di Pasar Kwadungan Kerjo

0
32

Polres Karanganyar – Diawali apel pagi di halaman Kecamatan Kerjo , dipimpin Forkompimca Kerjo persiapan untuk melaksanakan kegiatan penyampaian himbauan dan disejalankan dengan kegiatan pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan sedang melaksanakan aktivitas jual beli di pasar Kwadungan di wilayah Kec. Kerjo. Selasa ,(2/1).

Terdengar suara lantang Kapolsek dan Wakapolsek bergantian melalui pengeras suara untuk menyampaikan himbauan agar pengunjung dan pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah yakni menggunakan masker dengan baik dan benar, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan tetap menjaga jarak serta tidak berkerumun agar terhindar dari penyebaran wabah Covid 19.

Kapolres Karanganyar AKBP MUCHAMMAD SAFI’ MAULLA, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kerjo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus dan menekan laju penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Kota Karanganyar.

“Semoga penyampaian himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menahan laju penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Kota Karanganyar dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga Covid 19 berlalu dari muka bumi ini”,tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here