Bagi Bagi Masker Iptu Imam Harapkan Tak ada Cluster Baru di Colomadu

0
59

Polres Karanganyar – Dalam rangka mencegah  Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) khususnya diwilayah Kecamatan Colomadu, Kapolsek Colomadu IPTU.Imam,S.H.M.H. memimpin kegiatan pembagian masker di depan Jl.Adisumarmo Colomadu yang dilaksanakan bersama Koramil Colomadu, TNI AU dan Satpol PP, Selasa (9/2/21).

Kapolsek Colomadu IPTU, Imam,S.H, .M.H mengatakan bahwa kegiatan Pembagian Masker dan Operasi Yustisi selalu digencarkan, tidak akan berhenti sampai didisini guna mencegah penularan virus Covid19  dan jangan sampai ada cluster baru.

“Pembagian Masker dan Operasi Yustisi akan kami gencarkan terus untuk mencegah penularan Covid19 dan timbulnya klaster baru”, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Colomadu menyampaikan bahwa masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 75 buah yang dibagikan kepada masyarakat yg beraktifitas diluar rumah di sepanjang Jln.Adisumarmo Colomadu yang tidak memakai masker.

“Hari ini kami bagikan masker sebanyak Tujuh puluh lima buah kepada masyarakat yang tidak pakai masker, Ucapnya.

kegiatan bagi bagi masker ini menindaklanjuti program dari pemerintah sesuai Implementasi Instruksi Bupati Karanganyar No.180/3 TH.2021 Tentang perpanjangan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan yang rutin dijalankan adalah dengan Membagikan Masker dan menggelar operasi Yustisi terhadap warga yang belum.sadar akan pentingnya memakai masker.

Pembagian Masker dan Operasi Yustisi ini kita gelar  secara berkala dlm rangka memantau warga apakah sudah disiplin mematuhi protokol kesehatan.

” Kapolsek Colomadu kami berharap  dengan kegiatan ini masyarakat dapat berubah perilakunya, dapat menjalankan disiplin  protokol kesehatan”‘, pungkasnya.

Humas Kra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here