Terapkan Prokes Covid-19, Kapolsek Jaten Bagi Bagi Masker

0
193

Polres Karanganyar – Dalam rangka memutus mata rantai penularan .Covid -19 Polsek Jaten Polres Karanganyar
Polda Jateng bersama dengan Koramil dan Kecamatan Jaten melaksanakan kegiatan ops Yustisi dan pembagian masker bertempat di Jl.Solo Tawangmangu tepatnya didepan Unsa Ds.Ngringo,Kec.Jaten ,Karanganyar Kamis,(4/2/2021)

Kapolsek Jaten Polres Karanganyar Iptu Achmad Riedwan Prevoost,S,I.K,.M.H mengatakan bahwa kegiatan ini guna menerapkan penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Kegiatan ini selain menertibkan pengendara sepeda motor juga sosialisasi penerapan 4 M protokol kesehatan Covid-19, kami juga membagikan masker kepada pengendara dan warga yang tidak memakai masker” imbuhnya.

Polsek Jaten bersama personil dari TNI ( Koramil Jaten ,Satpol PP Kecamatan kami membagikan 20 (dua puluh) masker kepada warga yang terjaring operasi kedapatan tidak memakai masker, selain juga memberikan teguran dan memberi himbauan kepada seluruh pengguna jalan bila bepergian agar selalu menggunakan masker.

Kegiatan bagi bagi masker ini menindak lanjuti program dari pemerintah sesuai Implementasi Intruksi Bupati Karanganyar No.180/3 Ta.2021 Tentang perpanjangan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan Pembagian Masker dan Operasi Yustisi ini digelar secara berkala dlm rangka memantau warga apakah sudah mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Jaten berharap masyarakat bisa sadar dengan penerapan protokol kesehatan sehingga memutus ratai penyebaran covid 19,pungkasnya.

Humas Kra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here