Dengan Program Pabrik Siaga Candi PT. SKI (Sekar Nusa Kreasi Indonesia) Lindungi Asetnya. Berupa Karyawan yang Sehat !

0
227

Polres Karanganyar Canangkan Pabrik Siaga Candi 2021 bersama melawan Covid-19 di PT. SKI (Sekar Nusa Kreasi Indonesia) Alamat Jl.Lawu Karanganyar Tepatnya Desa Jaten Kec.Jaten Kab.Karanganyar., Rabu(14/2) kemarin. Selain itu, kunjungan juga memberikan sertifikat penghargaan untuk pabrik setempat. 

HRD PT Formusa Andre mengatakan, pabrikPT. SKI (Sekar Nusa Kreasi Indonesia) telah melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan pabrik. Semua karyawan wajib pakai masker, pengecekan suhu pada saat masuk kawasan pabrik dan menggunakan hand sanitizer maupun sabun, disediakan pula chamber disinfektan. Ini adalah upaya untuk memutus rantai covid 19 Karena Karyawan adalah aset berharga kami

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito,.S.I.K mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah menerapkan protokol kesehatan di dalam lingkungan kerja.

Perusahaan Siaga Candi merupakan program Polda Jawa Tengah untuk mendorong penerapan protokol kesehatan terkait covid-19 pada lingkungan perusahaan, lingkungan tempat tinggal serta fasilitas umum lainnya. Atas instruksi Kapolda itu, Polres Karanganyar kemudian menindaklanjuti dengan membentuk PT. SKI dan PT.Yekatria Farma serta PT.Hardo Solo Plast sebagai Perusahaan Siaga Candi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here