Kurir Narkoba Gunakan Mobil Jazz, Transaksi di Karanganyar Disikat Polisi!

0
549

Polres Karanganyar  Satresnarkoba Polres Karanganyar menangkap seorang pria berinisial OKS warga Gunung Kidul terduga pengedar narkotika jenis sabu saat hendak bertransaksi di pinggir jalan Raya Solo- Sragen, tepatnya di depan Gapura Dagen, Jaten, Karanganyar.

penangkapan terhadap pelaku diawali dari adanya laporan warga terhadap indikasi transaksi narkoba di Jalan Solo-Sragen, tepatnya dekat Gapura desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar.

“Kami menerima laporan dari masyarakat jika akan ada transaksi Narkoba di lokasi tersebut. Atas laporan tersebut maka pada Kamis 18 April 2021 sekira pukul 00.45 Wib dinihari, petugas melakukan observasi,” jelas Agung.

Dari hasil observasi, petugas mendapati ada mobil Honda Jazz yang berhenti di pinggir jalan di kawasan Dagen, namun mesin mobil dalam keadaan hidup.

Melihat itu petugaspun mendatangi mobil Honda Jazz yang kondisi mesinnya masih dalam posisi hidup tersebut.

Melihat ada petugas datang, OKS berusaha membuah bungkus rokok di sekitar lokasi yang sedikit gelap. Namun usaha itu sia-sia.

Pasalnya, petugas sempat melihat OKS membuang bungkusan itu.Dan petugas meminta OKS mengambil bungkus rokok yang sempat dibuang.

“Saat dibuka, ternyata berisi 2 (dua) balutan lakban warna hitam dan tisu yang di dalamnya terdapat plastik klip berisi serbuk kristal yang di duga sebagai narkotika jenis sabu,”terang Agung.

Pengakuan sementara dari OKS, dirinya habis mengambil sabu di sekitaran tempat tersebut. 

“Selanjutnya OKS bersama barang bukti Sabu, mobil Honda Jazz, dan HP dibawa ke Polres Karanganyar. OKS sendiri langsung diperiksa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya

Kasubag Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko mewakili Kasat Narkoba Iptu Agus Susilo Utomo mengatakan, saat ini tengah dilakukan pengembangan guna mencari kemungkinan melibatkan pelaku lainnya.

“Untuk kasus ini Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafi memberikan petunjuk pada anggota guna mencari kemungkinan pelaku lainnya,” tandas Iptu Agung Purwoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here