Cegah Cluster Pariwisata, Kapolres Karanganyar Gelar Patroli di Tawangmangu

0
415

Karanganyar – Jawa Tengah  – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polres Karanganyar dipimpin langsung AKBP Muchammad Syafi’ Maulla  meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata di Tawangmangu. Saat itu pemantauan dilaksanakan kawasan Cemoro Kandang. Sabtu (29/5).

Kunjungan wisatawan yang melaksanakan liburan baik lokal dan wisatawan luar daerah yang melaksanakan piknik. Penerapan protap kesehatan pun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Sanityzer yang telah dibawa dan menggunakan masker.Personil Polres Karanganyar tetap menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin protap kesehatan dalam mencegah Covid-19 klaster tempat wisata.

Dalam Kesempatan ini AKBP Muchammad Syafi’ menyampaikan dan beri dukungan logistik kepada pos pantau cemoro kandang, Agar kesiapsiagaan semua anggota dalam melaksanakan pengamanan di pos penyekatan Cemara Kandang ini selalu diperhatikan dan perlu diantisipasi adanya pengunjung maupun wisatawan dari luar wilayah Karanganyar.

Polres Karanganyar selalu koordinasi dengan Satgas Covid-19,  perketat 1 minggu ini kedisiplinan prokes, bila ada kerumunan bubarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here